Minggu, 24 Maret 2024

DATA PRIBADI






Assalamualaikum Warohmatulahi Wabarokatu,
Selamat datang di blog saya semoga pembaca dalam keadaan sehat selalu dan banyak uang tentunya hehee, berikut ini saya lampirkan biodata saya sebagai salah satu pemenuhan tugas perkuliahan dan jika kurang mohon di tambahkan di kolom komentar ya?

Nama                                      : Hadna Perdiana

Tempat, Tanggal Lahir           : Lebak, 12 januari 1996

Alamat                                    : Kp. Cicariang No. 98 RT-01/RW-04

Status                                      : Mahasiswa

Tempat Perkuliahan                : Universitas Setiabudhi

Nim                                         : F4322321141

Prodi                                       : Pendidikan Guru Sekolah Dasar

Hobi                                        : Hunting & Enginering Sound System

Pekerjaan                           : Sekarang lagi nganggur tapi mengabdi di SDN 1 Girimukti

Itu merupakan sekilas bio saya ya untuk lebih lengkapnya mengenai tempat tinggal saya bisa di klik Di SINI

Dan untuk tempat sekolah saya mengabdi juga dapat di lihat di SINI

Teimakasih sudah mampir salam hangat untuk semua pembaca

Wasalam Assalamualaikum Warohmatulahi Wabarokatu,,


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah Pribadi

 KISAH PRIBADI MY STORY Hallo pembaca semua rajin amat sampai sempat-sempatnya membaca blog saya ini haha becanda lho, di kesempatan kali in...